Wednesday, August 20, 2014

Apapaun yang dilakukan

Perlindungan adopsi strategi nasional untuk menciptakan wilayah laut protégées37, dengan tujuan untuk mengklasifikasikan 20% dari perairan di bawah yurisdiksi Perancis di kawasan perlindungan laut pada tahun 2020 (10% sebelum 2012): ini membutuhkan instalasi 3 taman laut baru, di Samudera Hindia (Mayotte tahun 2010, Kepulauan Glorioso tahun 2012) dan di Teluk Lion 201138, membuat studi empat taman lain (Gulf Norman-Breton, Martinique, Picardie muara dan Arcachon Bay) penciptaan Taman Nasional click website dari Sungai, 80% dari daerah di laut (2012) 39.
Peringkat selat internasional Bonifacio di PSSA (PSSA) oleh Organisasi Maritim Internasional (IMO).
Percobaan (UEGC) "operasi dan manajemen terpadu unit", dalam kemitraan dengan nelayan, penerapan kerangka peraturan untuk perlindungan mamalia laut dan rencana aksi infra pada memancing dalam (lih ).
adopsi strategi nasional untuk pengelolaan garis pantai pada bulan Februari 2012, setelah penyerahan laporan Alain Cousin40.
adopsi rencana aksi pada rilis pengerukan pelabuhan dan pelebaran kelompok Geode (Studi dan Pengamatan Kelompok Pengerukan dan Lingkungan) kepada organisasi non-pemerintah untuk perlindungan lingkungan.
ratifikasi konvensi internasional tentang kapal pembongkaran (Konvensi untuk lingkungan aman dan Sound Recycling of Ships, yang dikenal sebagai Konvensi Hong Kong41.

No comments:

Post a Comment